Senin, 04 April 2011

Anything.............

Semankin hari terasa kita semankin jauh.....meskipun engkau berada didepanku tapi aku merasakan bahwa hati dan pikiranmu jauh entah dimana
sakit memang.......
aku tidak tahu sampai kapan aku bisa bertahan dengan semua ini,

apakah rasa itu memang sudah ada lagi diantara kita?
Kehidupan seperti apa yang sedang kita jalani?

Aku benar - benar tidak mengerti...
tapi aku juga tidak punya keberanian untuk menaynakan semua ini.....
biarlah sang waktu yang menjawab semuanya

kalaupun aku masih bertahan sampai sekarang itu hanya demi anak anakku
mereka adalah semangatku untuk terus menjalani semua ini
aku ingin memberika kehidupan yang sempurna kepada mereka
biarlah hati ini tersiksa asalkan mereka bahagia

hari ini benar benar kusadari bahwa perkawinan ini sudah hambar
sudah tidak ada lagi kehangatan diantara kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar